Minggu, 15 Agustus 2010

Tugas Besar Estetika Bentuk

Tugas Besar Estetika Bentuk Arsitektur merupakan tugas penghabisan waktu masih di Semester I,... beratus2 ribu uang yang keluar untuk MataKuliah ini karena tugasnya yang selalu membuat bentuk...tp bawa asik aja, soalnya saya senang dengan Mata Kuliah ini...

di dalam Video ini merupakan terdapat Bentuk yang saya ciptakan untuk Mata Kuliah ini, untuk nilainya sendiri saya tidak tahu mendapatkan berapa, tp untuk nilai akhir Mata Kuliah ini, ya Alhamdullilah, memuaskan untuk diri saya sendiri :)...setidaknya tidak sia2 uang yang telah banyak keluar dan waktu yang telah banyak terbuang...hihi

Tugas ini sebenarnya ialah hanya membuat bentuk yang menarik buat dilihat, tentu saja memiliki Estetika dan menggunakan bahan dari apa saja dengan menggunakan material bekas seperti kayu, kaca, besi dan lain-lain.

Saya menciptakan Ide Bentuk tersebut dengan mengkhayal sambil membuat bentuk dengan bantuan AutoCAD 3d, sehingga jika ada perubahan ataupun ada bentuk yang tidak siip ya tinggal saya rubah melalui 3d tersebut (sebenarnya cara ini sedikit curang, mrgreen) kemudian kebetulan ada teman dari Sipil yang hebat di bidang Meubel, ya saya minta tolong ke dia untuk dibuatkan,...(sampai sekarang temanku itu belum saya bayar, ya ampunquestion).....sekarang bentuk aslinya sudah hancur, akibat terjatuh dari atas lemari, bisa hancur karena bahan yang saya pake adalah dari kayu kelas 1 alias ULIN...hihihi lol(padahal punya teman saya yang lain banyak yang pake Plywood yang di susun, saya saja yang ragu untuk pake itu, dan hasil punya mereka lebih bagus ketimbang punyaku)lol

Btw, silahkan aja dilihat video animasi yang saya buat, animasi ini sangat sederhana dengan musik yang tak pas pula..ckckck, maklum masih tahap belajar menjelang TA yang masih jauh dimata venere.



3d Modelling : AutoCAD 2006 + 3ds Max Design 2009
Render : 3ds Max Design 2009 with Vray SP4
Editing Video : Photoshop CS3 + Windows Movie Maker
Quality : Low

Maturnuwun dah singgah di blog saya...lol..jika ada yang ditanyakan, tidak perlu sungkan untuk bertanya...smilesmile...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger